Senin, 16 Oktober 2017

GELANG OBAT SERANGAN PANIK

Tags


Rp.150.000


                                   


Harga : Rp. 150.000 (belum termasuk ongkir)Stok : TersediaBerat : 200grPemesanan : min 1Kode Item : Rud001

DESKRIPSI PRODUK:

Gelang Rudraksha  adalah obat herbat psikosomatis  dan menghilangkan serangan panik mengadung elektromagnetik positif sangat efektif menyembuhkan Psikosomatik,Panik, dan untuk Anda yang sering cemas tanpa sebab, takut hidup, takut mati, takut terkena penyakit, takut jatuh miskin, takut kehilangan, dan mengalami ketakutan atau kecemasan yang tidak bisa dijelaskan.

Gelang Rudraksha ini membantu Anda mengatasi kecemasan yang berlebihan dengan cara mengirim sinyal2 positif listrik ke otak dan jantung sehingga kita mendapatkan perasaan nyaman, tenang dan damai. Menstabilkan debaran jantung ! .Memprogram pikiran bawah sadar dengan mengatasi sumber masalah di pikiran bawah sadar untuk kemantapan menjalani hidup.

Cara Belanja Di TOKO ONLINE TERMURAH CIKARANG

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact Toko yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang


EmoticonEmoticon