Selasa, 17 Januari 2017

WIFI SHARE

Tags

wifi share
MY WIFI ROUTER merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi gratis yang di gunakan untuk wifi share atau membuat hotspot di komputer maupun laptop.


Menurut pengalaman saya aplikasi ini sangatlah mudah dalam penggunaaannya tidak memerlukan banyak settingan,hanya mengisikan Nama dan Password lalu klik " Aktivate Free Wifi ".

wifi share

Aplikasi ini support dengan windows XP-7 dan 8 baik 32bit ataupun 64bit
Fitur-fitur:
Perangkat  terkoneksi lebih mudah, kita bisa membatasi kecepatan, blacklist, atau mengganti nickname tiap perangkat.jika kamu ingin membatasi beberapa perangkat usil yang nyolong bandwidth, batasi saja perangkat tadi lewat client management.

Bisa untuk share koleksi video menggunakan WiFi so kamu bisa menonton video yang tersimpan di PC, langsung dari smartphone. Jika kamu mengaktifkan fitur Share Video, kamu akan diberi alamat IP; alamat IP tadi ketikkanlah di browser device lain untuk browsing dan memutar video yang tersimpan di folder tertentu pada PCmu.Tampilan minimalis

DOWNLOAD MY WIFI ROUTER ( No receh, No Ribet )

Cara Belanja Di TOKO ONLINE TERMURAH CIKARANG

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact Toko yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang


EmoticonEmoticon